Cara Menjadikan Tampilan Kamar Mandi Lebih Luas

Saat hari libur datang cukup banyak orang diantaranya yang lebih memilih untuk berdiam diri di rumah. Baik itu untuk beristirahat dari penatnya kesibukan, melakukan perawatan tubuh, atau bahkan memperbaiki beberapa bentuk dekorasi rumah yang dimilikinya, Seperti halnya dalam membuat dekorasi kamar mandi lebih luas. Terkadang hal ini dilakukan banyak orang karena kamar mandi adalah salah satu tempat yang tepat untuk membersihkan diri dengan perasaan yang jauh lebih nyaman. Bagi Anda yang merubah dekorasi dari tempat tersebut, ada baiknya untuk mengikuti beberapa bentuk tips di bawah ini :



Pemilihan Warna Yang Tepat

Terkadang dalam mendesain kamar mandi, ada beberapa hal penting yang seringkali orang lupakan, yaitu dalam hal pemilihan warna yang tepat. Untuk membuat kamar mandi dengan suasana yang jauh lebih nyaman, ada baiknya apabila Anda memilih warna yang sesuai antara lantai dan juga dindingnya. Bahkan hal ini kan lebih baik apabila berbagai macam peralatan seperti halnya bathtub, ember, dll juga memiliki warna yang selaras atau sesuai antara satu dengan lainnya. Lihat Merancang Interior Design Minimalis Menjadi Lebih Berwarna



Penerapan Bentuk Lantai

Bentuk lantai ternyata juga mempengaruhi dekorasi kamar mandi yang Anda miliki. Untuk desain kamar mandi yang jauh lebih baik dan juga membuat nyaman untuk digunakan, ada baiknya apabila Anda menggunakan keramik pada bagian dindingnya hingga mendekati bagian atap. Hal ini selain dapat membuat dinding kamar mandi yang Anda miliki berada dalam keadaan yang jauh lebih bersih, juga dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi Anda.



Menyiasati Bagian Pembatas

Banyak diantaranya kamar mandi yang membagi area kering dan juga area basah. Untuk membatasi kedua area tersebut, Anda tidak usah menggunakan jenis keramik yang berbeda, karena hal ini justru membuatnya semakin sempit. Untuk mendapatkan kesan kamar mandi lebih luas, gunakanlah pembatas seperti halnya pintu kaca. Karena dengan menggunakan pintu kaca, selain memiliki bentuk tata letak yang lebih efisien, kaca juga tidak akan menghalangi jarak pandangan yang Anda miliki. Untuk pemabatas diluar rumah bisa melihat Pagar Minimalis Untuk Mempercantik Rumah Idaman



Penggunaan Cermin Besar

Penggunaan cermin di kamar mandi juga termasuk dalam cara menyiasati ruangan tersebut agar tampak lebih besar. Cara yang paling tepat adalah dengan menggunakan cermin yang memiliki ukuran besar. Sementara itu, untuk menentukan posisi dari cermin tersebut, akan sangat tepat apabila diletakan pada seberang jendela yang terdapat di ruangan kamar mandi tersebut, sehingga ruangan itu pun akan tampak lebih leluasa.



Pencahayaan Yang Cukup

Pencahayaan yang cukup juga sangat diperlukan untuk membuat kamar mandi yang Anda miliki terasa lebih nyaman. Bahkan apabila kamar mandi tersebut memiliki jendela, ada baiknya apabila Anda membuka jendela yang dimilikinya tersebut setiap pagi. Dengan demikian, maka kamar mandi pun akan terasa lebih nyaman dan jauh dari kata lembab.



Demikianlah sedikit informasi mengenai tips yang tepat untuk Anda gunakan dalam mendekorasi karam mandi yang Anda miliki sehingga memiliki kesan sebagai kamar mandi lebih luas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. linaandthesewingmachine - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger